Thursday, September 10, 2009

10 september...

di WS | dengan segala kesederhanaan

Alhamdulillah usiaku masih ditambahkan, walaupun sebenarnya berkurang dari sisa usia yg telah ditetapkanNya. Segala sesuatu telah berjalan mengisi setiap lembaran cerita hidupku, ada yang terasa begitu mengasyikan samapi-sampai aku lupa berterima kasih kepadaNya dan ada yang begitu mengecewakan sampai-sampai aku lupa mensyukuri nikmatNya.

apa yang berubah? lagi-lagi pertanyaan mudah namun begitu sulit untuk membeberkan jawabannya. Yang terjadi biarlah menjadi kenangan dan pelajaran untuk memulai hal yang baru namun tetap tidak melupakan impian yang selama ini menempel erat diatas kepalaku yang selalu membayangiku...

terima kasih ya Allah atas karuniaMu padaku selama ini...
ijinkan aku menikmati sisa usiaku namun aku masih membutuhkan lindunganMu.
berikan jalan yang terbaik bagiku, bagi keluargaku, bagi orang-orang yg selama ini menyayangiku...sekali lagi ijin aku bersama dengan mereka atau paling tidak berikanlah karunia terindahMu untuk melewati hidupku bersama dengan mereka.

terima kasih buat semua yg telah memberikan ucapan, peringatan, serta doa...
luv u pull...

1 comment:

d'starz said...

Pertamaxx lagi...
Met milad k, moga cepat menemukan apa yg dicari[eh, apakah?sotta'ma sedenk..], tambah baik dalam segala hal, sukses slalu...btw, kapan makan2nya inie??(hungry)