Friday, September 18, 2009

intermezo...

bagian 1

caca: buzz
tazmile: buzz juga :D
caca: aku udah ketemu sama 6 orang yg aku sukai, akhirnya rasa kangenku terobati
tazmile: siapa2 tuh?
caca: para cowok yang aku kagumi
tazmile: maksudnya idolamu??
caca: bukan sekedar idola kak, tp aku mau dia mencintaiku seperti aku mencintainya...
tazmile: maksudnya?
caca: maksud kakak?
tazmile: jah... aku tanya itu maksud pernyataanmu apa?
caca: tuh udah jelas :-*
tazmile: dasar maho!! eh salah, maksudku dasar poliandri...!!!
caca: dari pada poligami
tazmile: *pusing mode on
caca: bukannya kakak suka poligami?
tazmile: loh koq jadi aku yg dibahas...!!
caca: hehehe...
tazmile: so?
caca: iya kak, aku jatuh cinta pada mereka
tazmile: jangan semua donk, kasian nanti nda ada yg kebagian...
caca: suka2ku donk, itukan imajinasiku
tazmile: hahahaha...
caca: ih malah ketawa... jeleeeeeek!!
tazmile: =))
tazmile: yah silahkan berimajinasi
caca: maunya sih itu jadi kenyataan kak...
tazmile: ya udah...just do it!!
caca: tapi...?
tazmile: apa
caca: aku takut meraka tidak menerimaku
tazmile: ya iyalah, 1 aja mana mungkin apalagi kalo ke6 nya...
tazmile: hahahaha...
caca: jelek...!
tazmile: knp musti takut?
caca: soalnya aku ini...
tazmile: monyet??
tazmile: =))
caca: jelek...!!
tazmile: mana ada monyet yg cakep :p
caca: kakak yg monyet....wakakaka...
tazmile: loh koq malah bahas aku lagi
caca: hihihihi....sori deh kakak onyet :p
tazmile: mmmmuach... :p
caca: ogah
tazmile: hahahaha...
tazmile: so?
caca: iya nih kak, aku takut mereka tidak menerimaku...
caca: lantaran aku ini...
tazmile: ??? *penasaran mode on
caca: aku...
tazmile: laki-laki..???
tazmile: ha?? *ekpresi kaget bin takut...
caca: kakek jelek...!!
tazmile: loh koq kakek??
*diam 10 menit lebih...
tazmile: buzz
*diam 10 menit lagi...
tazmile: buzz
*Caca is no longer online. The following was not sent:

pembicaraan dunia maya yang aneh...sebegitu bebas kah berterus terang?? apa karena saya tidak mengenal sosok caca??, setalah mengecek identitas caca (nama panggilan, bukan real namenya di FB) untunglah ia seorang perempuan...hahaha...


bagian 2

caca: kak Taz syam
tazmile: kebalik tuh...
caca: kak Zat mays
tazmile: hahahaha...
caca: ketawa mulu
tazmile: aneh
caca: mau curhat nih
tazmile: ogah ah...
caca: pelit :p
tazmile: curhatmu selalu ngambang, ibarat nonton film di VCD, eh disc keduanya error :p
caca: tenang, ini banyak backupnya koq...
caca: aku tidur loh sama salah seorang yg aku sukai *malu
caca: tp aku ngga ngapa2in koq
caca: aku cuma tidur didekatnya trus mandangin dia pas lagi tidur gitu
caca: wajahnya manis loh kak...seolah-olah mandangin aku
caca: pandanganku nda bisa lepas
caca: aku makin cinta
caca: sesakli mengimajinasikan dirinya sedang memeluk dan mencumbuku
caca: kak..?
tazmile: zzzZzZzZZz...
caca: ih koq malah tidur
tazmile: udah slese baca dongengnya?
caca: kakak nda nyimak ya??
tazmile: kan blum keapus apa yg kamu ketik diatas...
caca: oia kakak punya blog kan??
caca: masukin hasil chat kita ini ya kak?
caca: nanti aku kunjungi trus kasih komentar :p
tazmile: yakin??
caca: iya, 1000 persen malah :D
tazmile: oke deh, tp nanti aja ya? lg malas ngeblog
caca: kalo gitu save ini aja kak?!
tazmile: ok
caca: komentarnya kakak ttg yg tadi gimana kak?
tazmile: parah kelakuan anak muda jaman sekarang
caca: ih...koq gitu sih
tazmile: bahas yg lain aja yuk
caca: kan ini ttg curhatku kak
tazmile: ooo
caca: iii
tazmile: uuu
caca: eee
tazmile: dilarang boker dsini!!
caca: ih...jelek..!!
tazmile: hag hag hag hag
caca: kak aku makin jatuh cinta sama mereka
tazmile: tapi mereka takut tidak menerimamu karena kamu itu ternyata...??
caca: hahaha...
tazmile: monyet??
caca: kakak tuh yg monyet
tazmile: laki-laki??
caca: kakak tuh yg laki-laki
tazmile: ya iyalah, masa ya iya donk :p
caca: ih basi
caca: hahahaha
tazmile: trus kamu itu ternyata apa??
tazmile: hantu?? hohohoho
*diam 10 menit
tazmile: buzz
*diam sepuluh menit lagi
*Caca is no longer online. The following was not sent:

benar2, chating yang aneh..


bagian 3

caca: kaaaaaaaaaaaaaak
tazmile: yuhuuuu
caca: koq chat yg kemarin nda di posting dimilisnya sindrome sih??
tazmile: milis?? sindrom??
caca: eh sori
caca: kikiki
caca: maksudku di blognya kakak yg sindrom itu tuh
tazmile: udah kusave koq...
caca: ok deh

buat caca, nih udah aku posting dimilis sindrom eh salam blog tazyndrome :P

6 comments:

Anonymous said...

Jadi penasaran, ada apa dengan caca? jangan2 tokoh rekaan sajakah..

_gita_

taZyndRomE said...

begh...kalo ini rekaan...brarti ini kisah nyata ku donk... :nohope:

Anonymous said...

kabar2i ya kalau udah ada kelanjutannya kak.. *ikut penasaran*

_gita_

taZyndRomE said...

sdh ada sih, ntar aja di lanjut :p

iLLa said...

salam sama caca, kasi tau jangan terlalu bebas jadi manusia, hakhakhak...
eh bukan 'caca' marshanda ini kah?

chie_putRi said...

bukanji chi2 toh k' namax???!!!
heuheuheu..:p